HOTLINE : +62 341 7500888
   

CitraGarden City Malang Sukses Gelar Open Table Di Bandara Abdurrahman Saleh

Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, CitraGarden City Malang menggelar Open Table di bandara Abdurrahman Saleh. Tingginya angka pemudik dari berbagai wilayah di Indonesia yang menggunakan moda transportasi udara ini menjadi salah satu target CitraGarden City Malang dalam mempromosikan produknya. Terbukti, stand pameran yang digelar mulai 18 Juni – 02 Juli 2017 ini mampu menyedot perhatian para pemudik.

Manager Marketing CitraGarden City Malang, Paulina Puspasari mengatakan, CitraGarden City Malang memiliki karakteristik yang berbeda dengan kasawan perumahan lainnya di Kota Malang. Keunggulan konsep dan tata ruang serta lokasi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kota Malang yang bekerja di luar kota, terlebih bagi yang menginginkan hunian untuk pulang kampung sebagai persiapan untuk investasi di kampung halaman.

“Kami menyiapkan investasi pulang kampung bagi masyarakat kota Malang yang bekerja di luar kota ataupun di luar negeri. Dengan masterplan dan konsep yang diusung Ciputra di CitraGarden City Malang menjadi pilihan utama bagi mereka untuk berinvestasi sekaligus menyiapkan hunian bagi keluarga tercintanya. Inilah asalan kami menggelar open table di Bandara Abdurrahman Saleh sebelum hingga sesudah hari Raya Idul Fitri 2017 ini,” jelas Paulina di Bandara Abdurrahman Saleh (29 Juni 2017).

Bandara Abdurrahman Saleh mencatat lebih dari 40 ribu penumpang telah melewati pintu kedatangan bandara pada pada H-3. Tingginya angka pemudik, menurut Paulina merupakan pangsa pasar baru bagi CitraGarden City Malang dalam menyasar market baru. “Warga Kota Malang ini banyak tersebar diberbagai kota besar di Indonesia, tentunya akan ada rasa kerinduan untuk tinggal di Kota Malang terutama dalam mempersiapkan masa pensiunnya, dan Citragarden City Malang dapat menjadi pilihan utama dalam berinvestasi juga sebagai tempat tinggal,” jelas Paulia.

Digelarnya Open Table di Bandara Abdurrahman Saleh terbukti jitu dengan banyaknya pemudik yang menyempatkan mengunjungi gerai pameran. Antusiasme penumpang pesawat terlihat dengan ramainya gerai pameran CitraGarden City Malang dikunjungi. Tak sedikit pula para pemudik yang berminat untuk memiliki hunian di CitraGarden City Malang. Terlebih promo yang ditawarkan cukup menarik perhatian pengunjung.