Segenap Karyawan dan Manajemen CitraGardeb City Malang Mengucapkan Selamat Manjalankan Ibadah Puasa
HOTLINE : +62 341 7500888
   

Dibuka NUP Sesi Dua: Pemilihan Unit Sesi Pertama Sold Out 100 Persen

Mengawali tahun 2016 ini, CitraGarden City Malang segera menghadirkan cluster ketiganya – Park Hill. Kehadiran Park Hill di dedikasikan untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian nuansa Resort dengan harga terjangkau di Kota Malang. Seperti prediksi awal sebelumnya, dalam pemilihan unit sesi pertama berhasil mencatatkan sold out 100 persen dalam hitungan jam saja.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan mulai 16 April 2016, CitraGarden City Malang mulai pasarkan cluster terbaru Park Hill dengan harga mulai 479 juta. Cluster Park Hill merupakan Cluster ke-3 dari rencana 9 cluster yang akan dikembangkan di 50Ha pertama di CitraGarden City Malang. Dilaunching-nya cluster ParkHill ini sebagai jawaban atas tingginya permintaan hunian konsep resort dengan harga terjangkau di Kota Malang, bahkan bisa dikatakan inilah hunian berkonsep Resort pertama di Kota Malang

“Untuk memberikan kenyamanan kepada lebih dari 200 pembeli yang sudah mendaftarkan diri secara online melalui website klubcitra.com di tahap pertama. Maka kami harus membagi pemilihan unit dalam dua sesi. Dan hasilnya, dalam pemilihan unit sesi pertama ini mampu mencatatkan sold out dalam hitungan jam saja,” kata Yance Onggo, selaku GM Marketing PT Ciputra Residence di sela pemilihan unit Park Hill di Balroom Eithty9 Ciputra World Surabaya, Jumat (22/04/2016).

Tingginya minat konsumen terhadap produk Ciputra Group ini mulai terlihat dari para pendaftar yang jumlahnya jauh dari ekspektasi. Dalam satu hari tak kurang dari 100 NUP melakukan registrasi untuk melakukan pemilihan unit pada sesi pertama ini. Meski diakui Yance, agenda pemilihan unit semestinya dilakukan pada Grand Launching 28 Mei mendatang.

Melihat tingginya animo masyarakat yang registrasi secara online, ini akhirnya kami terpaksa melakukan pemilihan unit dalam dua sesi. Sesi pertama ini tidak sebetulnya tidak terjadwal, namun untuk kenyamanan dalam pemilihan unit nanti kami buka pemilihan pendahuluan, dan hasilnya sold out 100 persen,” jelasnya.

Dibuka NUP Sesi Kedua

Catatan Sold Out dalam pemilihan unit Cluster di CitraGarden City Malang bukanlah hal pertama kami terjasi, dalam pemasaran dua cluster sebelumnya, catatan sold out 100 persen juga pernah terjadi. Hal ini mencerminkan produk-produk properti yang ditawakan Ciputra Group di Kota Malang memiliki pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Terlebih, CGC Malang memiliki berbagai keunggulan yang mumpuni. Seperti, konsep resort pertama di Kota Malang, kelebihan dari sisi geografis dengan lahan berkontur dan memiliki udara yang sejuk dan asri dengan pemandangan terbaik kota Malang, dan juga diuntungkan dengan berbagai rencana pembangunan berkelanjutan dari pemerintaan setempat.

“Mulai tanggal 25 April 2016 kami akan membuka kembali pendaftaran NUP secara online. Jangka waktunya lebih lama karena dibuka hingga 27 Mei 2016 mendatang. Ini adalah pendaftaran sesi kedua dan pemilihan unit grand launching akan kami buka pada 28 Mei 2016. Tapi ingat harga yang kami tawarkan di sesi kedua ini masih sama dengan harga sebelumnya, jadi belum ada kenaikan. Dan kami optimis, dalam Grand Launching nanti peminatnya akan melebihi ekspektasi yang kami harapkan,” tutur Yance.