HOTLINE : +62 341 7500888
   

Sukses mencuri perhatian market dengan menghadirkan cluster perdananya, The Peak dan Green Hill. Citra Garden City Malang berhasil mengumpulkan ribuan pendaftar yang melakukan login nomor urut pendaftaran. Kini CitraGarden CIty Malang kembali meraih suksesnya dengan berhasil menjaring ratusan NUP di MOG (Mall Olympic Garden).

Salah satu ajang pameran properti terbesar di Mall Olympic Garden (MOG) ini diikuti puluhan, bahkan ratusan perusahaan properti tanah air. Citra garden City Malang yang merupakan proyek perdana dan teranyar Ciputra Group turut meramaikan ajang ini.

Ajang yang digelar mulai tanggal 24 hingga 27 September 2015 ini mendapatkan perhatian market. Terbukti, masyarakat yang berkunjung ke ajang pameran ini memadati stand pameran. Tak sedikit diantaranya langsung mendaftarkan diri dengan melakukan pendaftaran NUP. Dimana, dengan NUP ini, masyarakat mendapat kesempatan untuk melakukan pemilihan unit cluster perdana CitraGarden City Malang yang akan digelar tanggal 1 Oktober 2015 di Ciputra World Surabaya.

Antusiasme pengunjung selama pameran berlangsung mengalami peningkatan setiap harinya. Tak kurang dari 300 pengunjung setiap harinya memadati stand pameran. Itu artinya, dua cluster perdana CitraGarden City Malang berhasil menarik minat market untuk memiliki hunian berkualitas garapan Ciputra Group ini.

“Pameran di MOG yang telah dilangsungkan sejak hari Kamis, 24 September hingga 27 september 2015 ini telah menerima ratusan pendaftar NUP (nomor urut Pendaftar), yang nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemilihan unit cluster The Peak dan Green Hill yang akan dilangsungkan pada 1 Oktober mendatang di Ciputra World Surabaya (CWS),” kata Paulina Puspasari, selaku Manager Marketing Citragarden City Malang, disela ajang pameran berlangsung.