HOTLINE : +62 341 7500888
   

Ribuan Agen Properti Siap Pasarkan CitraGarden City Malang

Ciputra Group berhasil menggalang lebih dari seribu agen properti di Surabaya untuk melayani pemasaran perdan proyek perumahan hijau di CitraGarden City Malang. Agent Gathering yang di fasilitasi CitraGarden City Malang pada 5 Agustus 2015 telah diselenggarakan di Ballroom Eighty9, Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dihadapan rubuan agen properti memberikan pengetahuan tentang produk-produk yang akan ditawarkan pada pemasaran perdananya. Sekaligus memberikan informasi investasi terbaru di Kota Malang ini.

“Ribuan agen properti yang mengikuti acara kita menunjukan bahwa produk kita sangat ditunggu-tunggu di Kota Malang. Antusiasme para pemasar properti ini tidak henti-hentinya melemparkan pertanyaan atas produk yang akan kita pasarkan perdana nanti,” kata Yance dalam Product Knowledge (PK) Citragarden City Malang di Surabaya, (5/8/2015).

Menurut Yance, CitraGarden City Malang merupakan proyek pertama Ciputra Group yang hadir di Kota Malang. Sisi geografis yang dimiliki Kota Malang serta perkembangan rencana pembangunan yang berkelanjutan seiring dengan dibangunnya berbagai fasilitas dan infrastrukturnya menjadi perhatian Ciputra Group untuk mengambangkan proyek di Kota Malang.

Dengan luas lahan pengembangan mencapai 140 hektar, yang didukung dengan view terbaik dengan latar belakang pegunungan yang menjadi trademark Kota Malang. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Citragarden City Malang.

“Kawasan CitraGarden City Malang merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis yang didukung dengan dekatnya berbagai fasilitas seperti Bandara dan pusat kota dan pusat niaga. Hanya dalam hitungan menit kita sudah bisa sampai ditempat yang dituju. Dengan banyaknnya keunggulan inilah, saya rasa CitraGarden City Malang dmerupakan investasi yang menjanjikan di masa depan,” jelas Yance.