Sediakan Fasilitas Internet, CitraGarden City Malang Gandeng Telkom

Sediakan Fasilitas Internet, CitraGarden City Malang Gandeng Telkom

CitraGarden City Malang (CGCM) telah resmi melakukan Penandatanganan Kerjasama (PKS) dengan PT Telkom Indonesia untuk penyediaan layanan IndiHome Triple Play. Penyediaan layanan Triple Play ini merupakan fasilitas layanan internet yang akan diberikan kepada konsumen CitraGarden City Malang secara free di tahun pertamanya menempati hunian eksklusif ini.

Marketing Manager CGCM Paulina Puspasari mengatakan dengan layanan Triple Play tersebut, pembeli nantinya bisa mendapatkan fasilitas free satu tahun IndiHome Full Fiber, yang terdiri dari High Speed Internet 10 Mbps, UseeTV 99 Channel dan Free Call dengan Telephone 1000 menit/bulan.

“Bagi keluarga moderen, komunikasi, akses informasi dan internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kebutuhan primer itu sendiri. Karena dengan akses informasi yang terbuka dan internet yang baik sebuah keluarga bisa mengembangkan pengetahuan serta wawasan dan meningkatkan taraf hidupnya secara lebih baik,” kata Paulina usai penandatanganan PKS di CitraGarden City Malang, Malang, Selasa (14/7/2015).

Penandatanganan sendiri telah dilaksanakan oleh Hari Sukriyadi selaku GM CitraGarden City Malang dan GM Witel Jatim Selatan Hendro Setyo Budi. Hanya saja, dalam acara serah terima berkas penandatanganan tersebut GM CitraGarden City Malang Hari Sukriyadi diwakilkan oleh Marketing Manager CGCM Paulina Puspasari dan Agung Wibowo selaku Site Manager CGCM.

Paulina menambahkan, menyadari pentingnya akses informasi, saat ini makin banyak keluarga yang telah menempatkan koneksi internet dalam skala prioritas kebutuhan mereka. Koneksi internet bukan lagi diperuntukkan sebagai fasilitas bekerja saja, namun agar bisa diakses dan dimanfaatkan dengan baik oleh semua anggota keluarga.

“Makin banyak perangkat di rumah kita yang terhubung ke internet mau tidak mau dibutuhkan koneksi internet yang lebih cepat pula. Artinya ada kenaikan biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar internet yang lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan koneksi seluruh anggota keluarga. Bila tidak disiasati secara cerdas hal ini akan menjadi beban anggaran tersendiri bagi keluarga,” jelas Paulina.

GM Witel Jatim Selatan Hendro Setyo Budi mengatakan dengan layanan Triple Play (memadukan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, dan Internet Protocol Television/IPTV), produk IndiHome menjadi layanan internet 100% Fiber paling diminati para pengguna internet di rumah yang ramah bagi keluarga.

“Penandatanganan kerjasama Telkom Indonesia dengan CitraGarden City Malang ini menjadi sinergi yang baik dalam layanan internet bagi keluarga,” jelas Hendro.

/ In events / By admin / Comments Off on Sediakan Fasilitas Internet, CitraGarden City Malang Gandeng Telkom