Prospek Malang Menjadi Destinasi Investasi Property - CitraGarden City Malang

Prospek Malang Menjadi Destinasi Investasi Property

Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Malang memiliki banyak julukan, selain sebagai kota pendidikan, juga dikenal sebagai Switzerland van Java. Dijuluki dengan nama ini karena Malang dikelilingi oleh deretan pegunungan dan dinilai memiliki tata kota yang rapi dan teratur, bak negara di Eropa tersebut.


Geliat pertumbuhan ekonomi di Malang sepanjang tahun 2017 turut dipengaruhi oleh sektor pendidikan, pariwisata dan properti. Peningkatan sektor sektor tersebut diharapkan akan makin terdorong dengan berbagai peningkatan pembangunan infrastruktur untuk mempermudah akses ke Malang maupun pembangunan infrastruktur di dalam Malang sendiri, seperti Rencana Bandara Abdurrachman Saleh menjadi Bandara Internasional, dan tersambungnya jalan tol Surabaya-Malang. Terlebih lagi, Kota Malang juga memiliki potensi wisata yang luar biasa. Bahkan masih banyak produk wisata yang bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata baru. Daya tarik wisata Malang bersumber dari banyak sektor, yaitu daya tarik alam, daya tarik bangunan sejarah, pendidikan, industri serta daya tarik sosial budaya, dimana satu sama lainnya saling menunjang sektor pariwisata. Malang telah lama mendapat julukan sebagai kota pendidikan, bahkan sejak jaman Hindia Belanda, sehingga setiap tahun selalu kedatangan mahaiswa/i baru dengan jumlah perkiraan sekitar 50 ribu orang setiap tahunnya.
Prospek Pertumbuhan ekonomi Malang akan terus meningkat seiring dengan dikebutnya berbagai pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan oleh pemerintah, diantaranya infrastruktur jalan, perubahan bandara Abdurachman Saleh menjadi Bandara Internasional dan beroperasinya tol Pandaan-Malang yang melanjutkan akses tol Surabay Malang.
Associate Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan saat ini dan ke depannya Prospek Pertumbuhan Property di Malang akan tumbuh pesat seiring dengan meningkatnya pembangunan infrastruktur menuju Kota Malang, seperti Pembangunan Jalan Tol Pandaan Malang yang menyambungkan Tol Surabaya Malang, dan pembangunan Bandara Abdurrachman Saleh menjadi lebih luas, modern, dan nyaman serta rencana menjadikannya sebagai Bandara International.
“Sejalan dengan rampungnya pembangunan Tol Pandaan-Malang membuat pemerintah Kota Malang juga menyiapkan infrastruktur jalan pendukung dalam kota dengan melakukan pelebaran jalan di area Malang Timur, antara lain Jalan Mayjen Sungkono dan Jalan Ki Ageng Gribig. Bahkan Bandara Abdurrachman Saleh pun berada sejalan dengan koridor jalan utama di kawasan Malang Timur. Semua memberikan dampak yang signifikan dan menjadikan Kawasan Malang Timur sebagai area paling prospektif di Malang,” kata Yance dalam keterangannya di Malang, 15 Agustus 2018.
“Malang secara umum dan Malang Timur khususnya, saat ini telah menjadi destinasi Investasi Property paling menjanjikan di Jawa Timur, seperti Kota Bandung yang pertumbuhan property nya berkembang pesat setelah akses Tol Jakarta Bandung rampung. Beli sekarang, Pasti Untung! ,” jelas Yance.

Ciputra Group kembangkan Property di Malang Timur

Potensi Property di Malang umumnya dan kawasan Malang Timur khususnya telah mejadi perhatian Ciputra Group , sehingga sejak tahun 2015 mulai dikembangkan Proyek Pertama Ciputra Group di Kota Malang yaitu CitraGarden City Malang. CitraGarden City Malang berada tepat di jalan Mayjen Sungkono, dikembangkan di atas lahan seluas 100 Ha dengan mengusung konsep Urban Resort Development, karena CitraGarden City Malang berada di salah satu titik tertinggi di Kota Malang sehingga memiliki kualitas pemandangan pegunungan panoramic dan kualitas udara yang lebih baik.
CitraGarden City Malang memang merupakan kombinasi kesempurnaan antara konsep alam dan modern. Setiap detil di area pengembangan ini adalah gabungan antara kebaikan alam dan inovasi terkini dengan tata ruang yang eksklusif dan modern. Lokasi CitraGarden City Malang yang terletak di Kotamadya juga sangat strategis, sangat memudahkan warga Malang untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada.
“Fasilitas EcoClub kita sangat tematik, dengan menghadirkan konsep yang unik dan berbagai wahana di dalamnya juga bernuansa resort yang eksklusif, dengan fasilitas kebugaran indoor, outdoor yoga area, Kiddie Pool, Olympic Pool, dan Hutan Kota yang menyediakan pedestrian path menyusuri lembah dan perbukitan. Khusus EcoClub, kawasan ini akan menjadi bagian Town Center. Di dalam kawasan ini juga akan dilengkapi dengan hotel, Restaurant, Plaza dan area komersial lainnya.,” ungkap Yance.


CitraGarden City Malang sukses memasarkan dan membangun lebih dari 500 unit rumah yang terdiri dari Premium Cluster The Peak, Cluster Green Hill dan Cluster Park Hill. Seiring dengan pembangunan yang terus berjalan, kini CitraGarden City Malang sedang membangun Fasilitas EcoClub dan Area Komersial. Detail desain kawasan ini dilakukan dengan cermat dengan memanfaatkan keunikan dataran tinggi yang natural, dengan latar belakang pegunungan dan view yang menakjubkan. Everyday is a holiday bisa di rasakan oleh setiap keluarga yang tinggal di CitraGarden City Malang.
“Menjawab permintaan pasar akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, Ciputra group sedang mempersiapkan Launching Cluster terbaru The Valley di bulan September 2018, lokasinya berada di area perbukitan dengan pemandangan Gunung Arjuna yang menakjubkan. Lokasi Cluster The Valley hanya selangkah ke EcoClub dan Town Center. Harga Perdana mulai 564 Juta termasuk PPN, cicilan mulai 5 jutaan/bln, dan KPR DP mulai 5%. Kunjungi Rumah Contoh Cluster The Valley langsung dilokasi,” jelas Yance.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Marketing Point CitraGarden City Malang
Jl. CitraGarden City Boulevard
Kel. Buring Kec. Kedungkandang
Kota Malang
P:+62-341-7500 888